Sebelum Beli Lemari Bayi Aesthetic 7 Tingkat Warna Putih Merek KUCA

terakhir kali kami update Mar 20, 2024

Bagi calon orang tua, perlu mempersiapkan segala hal guna menyambut kedatangan buah hati, malaikat kecil yang lucunya tiada tara itu.

Sebelumnya, tim ulasanesia sudah membahas tentang apa saja persiapan tersebut, dan salah satunya adalah lemari bayi aesthetic untuk menyimpan keperluan bayi.

Dalam memilih lemari bayi sebenarnya bebas, kalian dapat memilih yang terbuka (rak) atau yang tertutup (lemari).

Lemari bayi sebaiknya memiliki beberapa tingkat, dan kebetulan yang datang pada salah satu tim kami ada 7 tingkat.

Di mana tingkat 1 sampai 6 masing-masing tersusun dari sebuah kontainer. Sedangkan di tingkat 7 (paling atas) ada 2 kontainer yang dilengkapi dengan kunci/gembok.

Kabar baiknya, adanya kontainer dengan kunci itu bisa buat kalian menyimpan uang becekan dari para tamu dan sanak keluarga yang datang.

review Lemari Bayi Aesthetic 7 Tingkat Warna Putih Merek KUCA

Kelebihan dan Kekurangan Lemari Bayi Aesthetic Putih 7 Tingkat

Langsung saja, berikut sekilas kelebihan dan kekurangan lemari tersebut menurut kami setelah penggunaan kurang lebih 40 hari.

KelebihanKekurangan
Tersedia variasi mulai 3 susun sampai 7 susun (tingkat)Rak harus diletakkan di tempat yang datar, kalau tidak bisa-bisa membuka sendiri.
Model aesthetic warna putih bersih. Tidak hanya memberi estetika, tetapi juga fungsional untuk menyimpan barang-barang kebutuhan bayi.Tidak ada corak warna atau pola, harus puas dengan model polos putih.
Terdapat empat roda di bagian bawah, sehingga mudah kalau mau dipindahkan.Roda terbuat dari plastik, kalau di tempat yang tidak datar akan menggelinding sendiri.
Ukuran terbilang ramping dan minimalis, cocok diletakkan di sudut ruangan.Bentuk hanya kotak dan persegi panjang, kurang fleksibel untuk ruangan custom yang memiliki bentuk lain.
Mudah dalam pemasangan, tidak membutuhkan baut dan sekrup, langsung plug and play.Kalau tidak hati-hati dan terlalu memaksakan, kemungkinan pecah. Sebaiknya melihat video tutorial pemasangan lemari bayi ini.
Waterproof, sudah tahan air, kecuali kalian buang ke laut.Rak terkunci sangat mudah dibuka dengan menarik paksa walaupun dalam keadaan lock.
Ada 2 safety box di bagian paling atas yang bisa dikunci.
Bahan plastik PolyPropylene yang notabene kuat, kokoh, dan pastinya tahan karat.
Proses pengiriman dalam bentuk bongkar-pasang, dipacking menggunakan kardus, aman.
Terdapat gantungan di tiap rak, semakin efisien dalam menyimpan sesuatu.
Bagian paling atas lemari bayi aesthetic 7 tingkat ini bisa kalian gunakan untuk menyimpan barang yang lain.

Lemari Bayi Aesthetic 7 Tingkat Warna Putih Merek KUCA

Kesimpulan

Dengan mempertimbangkan harga lemari bayi aesthetic putih 7 susun ini sekitar 400 ribuan, masih cukup worth it. Apalagi kalau kamar bayi kalian memiliki warna putih seragam.

Pada beberapa kasus, perlu berhati-hati dalam pemasangan. Meski sudah menggunakan plastik PolyPropylene (PP) yang kuat dan kokoh, tidak menutup kemungkinan terjadi patah/pecah jika dipaksakan.

Alangkah lebih baik kalian melihat video tutorial pemasangan lemari bayi ini terlebih dulu, cek di bawah:

Satu hal lagi yang perlu kalian pertimbangkan, yaitu memasang roda atau tidak. Roda berbahan plastik, yang justru memberi risiko menggelinding sendiri kalau ditaruh di tempat yang tidak rata.

Jika memang sudah fix mau kalian taruh di sana, lebih baik untuk melepas roda.

Kalian bisa menggunakan kontainer paling atas untuk menyimpan barang-barang yang lain. Misalnya susu bayi, termos bayi, dan sebagainya.

Ada juga cantolan atau gantungan di tiap rak, bisa kalian pasang atau tidak. Cek harga dan ongkir ke lokasi kalian di toko favorit.

  1. Tokopedia: KUCA Lemari Bayi 7 Susun
  2. Shopee: KUCA Lemari Bayi 7 Susun

Demikian review singkat KUCA lemari bayi aesthetic 7 tingkat warna putih dari merek KUCA. Semoga membantu, ya!

Baru Lama
Komentar
Komentari
comment url