Promo Cloud Hosting NVMe Murah, Server Leaseweb Cloud Datacenter Singapore

terakhir kali kami update Des 13, 2023

Sedang cari promo cloud hosting NVMe murah namun performa bandel? Ada kabar baik buat kalian, kami sudah mereview dan menggunakan sebuah layanan hosting yang teruji.

Hosting website ibaratnya sebuah kontrakan, di mana kalian menyewa satu area kontrakan secara keseluruhan. Sedangkan domain website ibaratnya nomor masing-masing pintu kontrakan.

Dengan kata lain, dalam satu hosting bisa membuat banyak domain tergantung pada paket yang kalian ambil dari penyedia hosting itu sendiri.

Sebagaimana kita pahami bersama, penyimpanan berbasis Non-Volatile Memory Express (NVMe) adalah yang termutakhir. Kecepatannya jauh di atas penyimpanan tipe Harddisk (HDD) maupun Solid State Drive (SSD) biasa.

Kecepatan baca-tulis SSD NVMe dalam hosting website mencapai I/O 250 MBps. Di sisi lain, kalian juga mendapatkan akses full SSH dan Remote Database. Kecepatan itu semakin maksimal lantaran sudah dioptimasi untuk CMS website Wordpress dan Laravel, dua CMS yang paling populer saat ini.

Promo Cloud Hosting NVMe Murah

Spesifikasi Promo Cloud Hosting NVMe Murah Namun Berkualitas

Spesifikasi hosting yang sudah teruji memberikan performa terbaik untuk website kalian. Oleh karena itulah, dalam layanan hosting ini sudah include dengan auto backup 2 kali sehari tanpa ada biaya tambahan.

Cloud hosting NVMe cocok untuk semua kalangan yang menginginkan website online dan tetap stabil sepenuhnya. Baik website perorangan, perusahaan, web developer, dan sebagainya.

Jika sebelumnya kalian sudah menggunakan hosting namun mengalami masalah terlebih saat traffic tinggi. Tampaknya ini adalah saatnya untuk berpindah ke model cloud NVMe yang powerful.

Berikut ini spesifikasi dalam promo cloud hosting NVMe dari Webnesia.

Rp. 1.140.000,-

Cuma Rp. 570.000,- per Tahun
Rp. 1.800.000,-

Cuma Rp. 900.000,- per Tahun
Rp. 3.000.000,-

Cuma Rp. 499.000,- per Tahun
Storage Space 25GB SSD NVMeStorage Space 75GB SSD NVMeStorage Space 150GB SSD NVMe
CPU Power 2 CPU CoreCPU Power 2 CPU CoreCPU Power 2 CPU Core
Memory 4 GB RAMMemory 4 GB RAMMemory 4 GB RAM
Speed I/O 250MB/sSpeed I/O 250MB/sSpeed I/O 250MB/s
Bandwidth UnmeteredBandwidth UnmeteredBandwidth Unmetered
Email Accounts UnlimitedEmail Accounts UnlimitedEmail Accounts Unlimited
Website UnlimitedWebsite UnlimitedWebsite Unlimited
Free SSL Lets'EncryptFree SSL Lets'EncryptFree SSL Lets'Encrypt
Imunify360 ProtectionImunify360 ProtectionImunify360 Protection
Litespeed EnterpriseLitespeed EnterpriseLitespeed Enterprise
cPanel Control PanelcPanel Control PanelcPanel Control Panel
Free Backup 2x SehariFree Backup 2x SehariFree Backup 2x Sehari
Uptime Guarantee SLA 99.99%Uptime Guarantee SLA 99.99%Uptime Guarantee SLA 99.99%
Gratis Theme & Plugin PremiumGratis Theme & Plugin PremiumGratis Theme & Plugin Premium
cek detail cek detail cek detail

Harga promo tahun ini berarti perpanjangan tahun depan kembali ke harga normal? Tentu tidak, kalian tetap mendapatkan harga promo untuk melakukan perpanjangan seterusnya.

Ini merupakan promo berbatas waktu, dan jika kalian melihat harga paket yang murah, itu adalah kesempatan emas untuk memilikinya.

Promo Cloud Hosting NVMe Murah

Promo Cloud Hosting NVMe, Harga Perpanjang Sama

Kami pikir perlu menekankan hal ini, bahwa harga promo dan harga perpanjang seterusnya adalah sama (recurring). Sebab, tidak semua penyedia layanan hosting memberikan promo yang demikian bagus seperti ini.

Satu hal yang perlu kalian perhatikan yaitu sesuai dengan keterangan pihak Webnesia, promo sewaktu-waktu bisa berakhir tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu. Artinya, jika sekarang saat kalian mengecek harga masih ada promo, itu adalah kesempatan terbaik memperoleh harga murah selamanya.

Webnesia sebagai penyedia layanan hosting yang sudah melalang-buana sejak 2011 silam. Hingga kini, setidaknya sudah memiliki kantor di Bekasi, Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Semula, layanan cloud hosting dengan provider Google Cloud ini untuk kebutuhan Busines to Business (B2B), namun sekarang semua pihak bisa menggunakannya dengan leluasa. Webnesia memiliki misi mendukung penuh seluruh pelaku usaha khususnya UMKM/UKM Indonesia untuk Go Digital agar bisa bersaing di pasar lokal maupun international & memberikan layanan support yang memuaskan bagi seluruh klien WebNesia.

Fitur Premium Cloud Hosting NVMe di Webnesia

Berkat konsistensi memberikan layanan terbaik, Webnesia memiliki lebih dari 2.500+ klien yang terdaftar dan menggunakan layanan di sana. Dalam paket promo cloud hosting NVMe dengan harga perpanjang sama, kalian mendapatkan fitur premium meliputi:

  1. 100% Fully Cloud SSD NVMe
  2. Litespeed Enterprise LSCache
  3. Free SSL by Let's Encrypt
  4. Unmetered Bandwidth
  5. Softaculous Auto Installer
  6. Web Developer Friendly
  7. cPanel Control Panel
  8. DDoS Protection
  9. BitNinja Malware Protection
  10. Daily Backups JetBackup
  11. Cloudflare CDN Integration
  12. Imunify360 Site Protection
  13. PCI Compliance
  14. Whitelable Hosting 100%
  15. Spamfilter Email
  16. HTTP/3 Supported
  17. Remoted MySQL Access
  18. SSH Access
  19. *dan masih banyak lagi fitur premium lainnya yang siap menunjang kebutuhan website kalian.

Kami di ulasanesia bukannya tidak pernah menggunakan layanan hosting dari penyedia lain. Namun berdasarkan pengalaman tim kami, Webnesia memberikan sesuatu yang lebih powerful, indah, dan menakjubkan.

buka di Webnesia

Pun setelah kalian membeli dan mengalami ketidakstabilan server Leaseweb Cloud Datacenter Singapore di layanan ini. Kalian memperoleh garansi 7 hari sejak registrasi serta bisa mengajukan refund sesuai syarat dan ketentuan.

Demikian beberapa informasi tentang promo cloud hosting NVMe Murah dengan harga promo dan harga perpanjang sama. Jika ada perubahan yang berpengaruh pada valid tidaknya informasi, kami akan update artikel ini.

Baru Lama
2 Comments
  • Tim Ulasanesia
    Tim Ulasanesia Minggu, 10 Desember, 2023

    Nitip sendal dulu gan

    • Tim Ulasanesia
      Tim Ulasanesia Minggu, 10 Desember, 2023

      Gas kak

Komentari
comment url