Word ke Blogger Rapi Pakai Tools Gratis Selamanya

terakhir kali kami update Des 13, 2023

Bagaimana cara memindahkan Microsoft Word ke Blogger agar tetap rapi dan formatnya terjaga? Dalam penerapannya, platform Blogger tidak mendukung pengguna untuk memindahkan file Word ke postingan blogspot secara langsung.

Jika kalian pernah menggunakan CMS WordPress dan Platform Blogger, pastinya merasakan perbedaan yang sangat jelas pada hal ini. Kalian dapat langsung copy paster postingan dari Word ke WordPress secara langsung, dan kabar baiknya semua format seperti teks miring, tebal, bahkan hyperlink dijaga tanpa merusak konten.

Sedangkan untuk Platform Blogger, saat melakukan copy paste secara langsung, html Word berbenturan dengan template yang kalian gunakan. Sehingga seringkali tulisan menjadi berantakan, baik dari jenis huruf, ukuran, sampai tata letaknya.

Kehadiran alat clear html secara online, tanpa iklan, dan gratis selamanya sangat membantu. Kami telah melakukan review dan memberi ulasan yang sangat baik untuk wordhtml.com. Dengan adanya tool ini, penggunaan Platform Blogger dapat seefisien dan setara dengan CMS WordPress dalam hal memindahkan Word to blog.

Word ke Blogger Rapi Pakai Tools Gratis Selamanya

Kelebihan Word to Blogger dengan Tools Gratis Selamanya

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan menggunakan tools clear html dari Microsoft Word ke postingan Blogger agar rapi. Berdasarkan penilaian kami (tanpa disponsori), bahwa satu-satunya kekurangannya hanya harus online.

  1. Setara dengan WordPress dalam hal mengunggah konten langsung tanpa ribet
  2. Menjaga format teks, seperti teks miring, tebal, hyperlink, heading, sub heading, dan sebagainya
  3. Menghilangkan html Word secara instan (1 klik)
  4. Ringan, cepat, efisien, dan gratis selamanya
  5. Tidak adanya iklan saat mengakses tools, sehingga memberikan pengalaman pengguna yang sangat mengesankan

Kalian dapat langsung mengakses tools tersebut melalui tombol di bawah ini.

wordhtml.com

Terlepas dari penggunaan tools secara online, kalian dapat pakai cara offline yang mana harus kompromi kalau semua format yang sudah dibuat sebelumnya di Word. Misalnya menyimpan dokumen dalam format .txt atau copy paste terlebih dulu via Notepad.

Cara Menggunakan Tools Word to Blogger Gratis

  1. Copy semua teks di Word kalian
  2. Paste ke tab Word tools online tersebut
  3. Masuk ke tab HTML untuk melakukan clear html
  4. Klik Clean
  5. Salin hasilnya dan tempel ke postingan Blogger

Kalian juga bisa langsung menulis di tab Word jika terhubung ke internet. Sekian ulasan tentang tools Word to Blogger/Blogspot yang gratis dan tidak ada iklan. Ulasanesia berkomitmen memberikan penilaian terhadap produk baik itu jasa, barang, maupun produk digital secara objektif seterusnya!

Baru Lama
Komentar
Komentari
comment url