Ulasan Jujur Thearticlespinner setelah 1 Tahun Pemakaian

terakhir kali kami update Des 21, 2023

Thearticlespinner, sesuai dengan namanya adalah tool digital untuk melakukan spin artikel. Sederhananya, dengan menggunakan alat ini, kalian dapat membuat artikel baru berdasarkan artikel lama.

Sebagai disklaimer di awal, ulasanesia sekadar memberi review dari penggunaan selama 1 tahun, dan tidak menyarankan menggunakan alat penulis ulang. Terlebih untuk situs web profesional yang sudah memiliki reputasi.

“Artikel untuk manusia haruslah ditulis oleh manusia

Mari lanjut lagi! Thearticlespinner, melalui laman websitenya menulis bahwa sudah memberi layanan spin artikel di Indonesia sejak 2012 silam.

Lisensi menggunakan layanan tersebut per tahun adalah Rp 350.000, di mana harga ini masih sama dengan penggunaan tim kami pada 2020 lalu.

Untuk Siapa Thearticlespinner Ini Dibuat?

Berdasarkan penilaian kami yang berpedoman bahwa artikel untuk manusia haruslah ditulis oleh manusia, alat digital spin artikel ini cocok untuk:

  1. Orang yang ingin cepat menulis banyak artikel namun tidak memiliki banyak waktu, hal ini dapat kalian pahami tanpa penjelasan.
  2. Orang yang ingin cepat menulis banyak artikel namun tidak memiliki budget untuk menyewa jasa, hal ini juga dapat kalian pahami tanpa penjelasan.
  3. Pemilik blog atau website yang membutuhkan banyak artikel untuk menunjang reputasi blog atau websitenya. Dalam praktiknya, ini dapat bermakna ranking SEO atau sejenisnya.
  4. Pemilik blog atau website yang mengejar kuantitas alih-alih kualitas. Dalam praktiknya, ini dapat berupa mencari traffic dengan menyebar lebih banyak jaring.

Dalam percobaan tim kami menyimpulkan bahwa Thearticlespinner tidak cocok untuk blog atau website profesional. Hal ini dapat kalian lihat secara nyata, website Thearticlespinner sendiri tidak menggunakan tool yang mereka miliki dalam membuat artikel dan landing page.

Ulasan jujur thearticlespinner setelah pemakaian 1 tahun

Kelebihan dan Kekurangan Tool Spin Artikel

Sebagai tambahan informasi, pahami bahwa cara kerja spin artikel adalah mencari satu kata, dua kata, atau tiga kata sinonim dan mengubahnya menjadi kata lain. Hal ini berarti jumlah kata antara artikel asli dan artikel hasil tidak jauh berbeda.

Nyaris sama dengan AI writing tool, hanya saja spin artikel perlu tindakan manual dari pengguna untuk memasukkan sumber artikel. Sedangkan AI writing tool dapat merayapi puluhan hingga ratusan artikel sekaligus untuk membuat satu artikel unik.

Secara lebih rinci, kalian dapat melihat hasil penilaian kami terhadap kelebihan dan kekurangan spin artikel Thearticlespinner dalam tabel berikut.

KelebihanKekurangan
Dapat digunakan tanpa batasan. Pengguna dapat melakukan spin artikel sepuasnya setiap hari selama masa lisensi masih aktif.Harga per tahun Rp 350.000, mengingat di zaman sekarang tidak sedikit tool spin artikel yang gratis. Di sisi lain, juga tidak ada lisensi untuk lisensi lifetime.
Tidak ada iklan di halaman, memberikan pengalaman penggunaan yang ringan dan tidak mengganggu (user friendly)Perlu mengedit lagi sebelum upload ke blog atau website. Spin artikel hanya membuat sinonim dari sumber artikel asli, sehingga formatnya .txt. Pengguna perlu mengatur format lain seperti heading, keyword, meta deskripsi, mencari gambar, hingga link building yang sama-sama memakan waktu.
Adanya fitur bulk spin hingga 50 artikel dalam sekali klik. Memungkinkan pengguna spin artikel dalam jumlah fantastis.Kurang readable, yang mana hal ini justru dapat berimbas buruk pada blog atau website profesional yang mengandalkan artikel untuk mendapatkan klien.
Dapat mengambil konten artikel dari URL website secara langsung. Termasuk mengambil konten dari website yang menggunakan disable klik kanan.Menurunkan user experience atau pengalaman pengguna secara masif. Tidak disarankan untuk blogger di website money site, apalagi untuk jangka panjang.

Pada akhirnya, dalam jangka waktu 1 tahun masa lisensi tim kami mengaku lebih cepat menulis manual alih-alih menggunakan tool. Jika kalian lebih berfokus pada pengalaman pengguna (user experience) yang mengunjungi halaman website kalian, pertimbangkan untuk tidak menggunakan tool seperti ini.

Namun jika kalian lebih mengutamakan kuantitas dalam hal tertentu, seperti spam, artikel backlink, atau kebutuhan khusus yang tidak ada masalah dengan kualitas konten. Semua keputusan apakah menggunakan produk digital Thearticlespinner berada di tangan kalian.

Baru Lama
Komentar
Komentari
comment url