Jasa Like FP Facebook Murah, 25K Dapat 1K Like

terakhir kali kami update Des 26, 2023

Belakangan ini, jasa like FP Facebook menjadi populer lantaran kemudahan dan kecepatan dalam proses. Meski begitu, perlu digarisbawahi di awal bahwa ini bukan akun real.

Apa pentingnya mendapat like dan followers Fanspage (FP) Facebook? Salah satunya untuk menunjukkan profesionalitas dan keseriusan dari fanspage itu sendiri.

Selain itu, memiliki minimal followers tertentu digunakan sebagai syarat untuk mengajukan monetisasi di Facebook. Sehingga kalian dapat menayangkan iklan melalui reels dan video jika persyaratan tercapai.

Tim ulasanesia meriset beberapa penyedia jasa sosmed semacam ini, dan menemukan penyedia jasa yang menawarkan harga murah, proses cepat, dan pastinya aman.

Jasa Like FP Facebook Murah, 25K Dapat 1K Like Real

Review Jasa Like FP Facebook Murah

Menggunakan jasa like fanspage Facebook untuk memenuhi persyaratan monetisasi tidaklah dianjurkan, namun di sisi lain juga tidak dilarang oleh Facebook.

Mengapa? Like FP memang bisa meningkatkan jumlah angka yang membuat kesan bahwa fanspage tersebut ramai. Tetapi, itu hanyalah sebatas angka, dan tidak benar-benar ada interaksi dari para pengikut.

Sebagai gambaran mengapa jasa like fanspage yang kami coba ini murah adalah, rata-rata harga jasa per 1.000 like adalah 60k - 150k.

Dengan harga 25k, kalian sudah mendapatkan setidaknya 1.000 like sekaligus 1.000 followers di fanspage Facebook masing-masing.

KelebihanKekurangan
Murah, harga tergolong di bawah rata-rata. Umumnya, per 1.000 like fanspage adalah Rp 60.000 - Rp 150.000. Namun ini hanya Rp 25.000.Risiko belum diketahui, dan yang paling buruk adalah terkena pembatasan hingga banned dari Facebook karena aktivitas tidak wajar.
Mendapat bonus followers sebanyak jumlah like. Untuk bonus ini bisa kalian konfirmasi lebih dulu ke penyedia jasa.Akun yang melakukan like dan follow bukan manusia sesungguhnya. Sehingga ini hanya menambah angka, bukan interaksi organik.
Proses cepat, satu menit sudah masuk semua layanan yang kalian pesan.Berpotensi mengalami down dan berkurang seiring berjalannya waktu. Jumlah penurunan like dan follow masih belum diketahui.
Transaksi aman, di mana setelah payment langsung dikerjakan saat itu juga.Tidak dianjurkan untuk fanspage yang sudah memiliki jumlah pengikut organik dalam jumlah besar.
Memancing lebih banyak like dan follower baru secara natural.
Cocok untuk fanspage baru. Termasuk memenuhi persyaratan monetisasi Facebook.

Rekomendasi Jasa Like FP Facebook Murah

Jasa Like FP Facebook Murah, 25K Dapat 1K Like

Dengan terus terang dan objektif, kami mencoba menggunakan jasa dari Aljuni Hirossie. Ia menawarkan beberapa jasa yang masih dalam ruang lingkup kategori marketing.

Beberapa jasa yang Aljuni tawarkan antara lain: sosial media, backlink, content writer, dan domain expired.

Ia mulai menekuni dunia digital dan menulis di blogger pertama kali pada 2011. Seiring berjalannya waktu, menambah relasi dan mendalami teknik SEO hingga sekarang.

Berbekal pengalaman selama itu, ia juga membuka jasa baru berupa marketing media sosial Facebook dalam bentuk like fanspage, followers akun, dan beberapa jasa lain yang bisa kalian diskusikan lebih dulu.

Aljuni Hirossie

Kesimpulan

Pada akhirnya, kita sampai pada kesimpulan. Ulasanesia ingin mengatakan bahwa, jika kalian memiliki budget untuk melakukan branding secara alami di Facebook, itu akan jauh lebih baik.

Sehingga mendapatkan interaksi yang natural dari manusia sesungguhnya. Sesuatu yang mendapat proses panjang berdarah-darah akan bertahan lama.

Namun jika ingin mencoba mendongkrak fanspage, memancing like dan followers di fanspage baru, tentunya dengan budget minim. Menggunakan layanan dari penyedia jasa like fanspage tetap bisa kalian ambil.

Sekaligus harus kompromi dengan segala risiko yang mungkin saja muncul, misalnya fanspage kena banned karena aktivitas tidak wajar.

Seperti biasa, jika ada informasi baru dan perubahan review, kami akan update artikel ini.

Sekian ulasan jasa like FP Facebook yang kami dapatkan justru dari media sosial Facebook itu sendiri. Tertarik mencobanya?

Baru Lama
Komentar
Komentari
comment url