4 Rekomendasi Pajangan Meja Unik dan Aesthetic 50k

terakhir kali kami update Des 27, 2023

Sedang mencari pajangan meja unik dan aesthetic yang harganya terjangkau? Ulasanesia memiliki daftar hiasan yang tentunya bisa kalian pertimbangkan.

Pajangan unik memberi tampilan visual yang lebih baik, misalnya kalian tempatkan di meja kerja. Sehingga saat mengerjakan sesuatu yang membosankan, ada hiburan tersendiri setelah melihat hiasan.

Beberapa hiasan juga memberi kesan satisfying yang menenangkan. Seperti gerakan motion bubble drip oil yang terus menerus dan konstan.

Hiasan & Pajangan Meja Unik Aesthetic

Pertimbangan sebelum membeli pajangan atau hiasan adalah harganya. Apakah sesuatu yang berfungsi sebagai hiasan harganya masih worth it atau tidak.

Kalian yang sedang mencari pajangan untuk menghias ruangan menjadi lebih indah, kami sudah menyusun daftarnya berikut.

1. Pajangan Pasir Bulat Aesthetic

Pajangan Pasir Bulat Aesthetic

Pajangan meja unik yang pertama adalah dekorasi 3D pasir hisap. Hiasan ini berbentuk bulat atau lingkaran, kemudian di dalamnya menggunakan kaca bening transparan.

Di dalam kaca, terdapat material yang menyerupai pasir. Ada beberapa pilihan warna untuk material tersebut, biru atau kuning pasir.

Saat kalian membalikkan dekorasi meja satu ini, seolah-olah pasir turun tersapu angin dari atas ke bawah. Menumpuk ke bagian bawah dekorasi secara lambat, ini sangat satisfying!

Pajangan unik ini hampir menyerupai jam pasir. Bedanya, di dalam terdapat air yang memberikan efek jauh lambat realistis.

Sudah include dudukan untuk pajangan dengan warna seragam dengan frame.

buka di Shopee

2. Miniatur Lampu Tidur One Piece

Miniatur Lampu Tidur One Piece

Siapa nih di sini yang seorang nakama? Tentunya melihat karakter favorit Luffy dan rekan satu kapalnya dalam bentuk chibi yang lucu pastinya memberi power semangat menjalani hidup.

Luffy dan rekan lainnya siap menjaga kalian saat tidur. Tinggal menempatkan hiasan meja unik berupa lampu tidur One Piece ini.

Salah satu tim ulasanesia adalah seorang nakama. Ia mengungkapkan bahwa lampu tidur mungil ini sangat detail.

Apalagi saat malam, di mana lampu di atas karakter Luffy chibi menyinari langsung raut wajah tersenyum Sang Kapten.

buka di Shopee

3. Pajangan Minyak Motion Bubble Drip Oil

Kami cukup kagum dengan pajangan meja unik satu ini, yang benar-benar memberi kesan satisfying hanya dengan melihatnya.

Bagaimana tidak, pembuat hiasan memahami hukum fisika tentang air dan minyak. Sehingga membentuk tetesan warna biru dan merah terus menerus ke bawah.

Jika semua warna di bagian atas sudah habis, tinggal membalik hiasan agar tetesan kembali turun. Pajangan ini dikenal sebagai motion bubble drip oil.

Kalian bisa memutar video di atas, kemudian memberi pendapat tentang hiasan ini di kolom komentar ya!

Pilihan warna cairan juga beragam, di antaranya ada biru pink, kuning pink, biru merah, biru hijau, dan hijau merah.

buka di Shopee

4. Hiasan Meja Lampu Kristal Galaksi

Hiasan Meja Lampu Kristal Galaksi

Selanjutnya ada bola lampu kristal galaksi, di mana saat lampu ini menyala, menunjukkan bentuk galaksi bima sakti.

Seorang pecinta astronomi dan luar angkasa sepertinya wajib punya. Bola kristal ini punya ukuran 8 cm (tidak terlalu besar), dengan bahan kaca bening dan dudukan kayu aesthetic.

Kabar baiknya, selain menjadi hiasan atau dekorasi di rumah, ini dapat kalian berikan sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Harganya? Murah, semua pajangan kami rekomendasikan di atas hanya berkisar 50 ribuan saja.

Kalian bisa memilih variasi dekorasi di dalamnya, ada galaksi bima sakti, spacewalk, paus biru, bulan, atau planet yang lain!

buka di Shopee

Itulah daftar rekomendasi pajangan meja unik dan aesthetic! Jika kalian punya rekomendasi hiasan lain, jangan ragu meninggalkan komentar, kami akan update artikel ini. Semoga membantu, ya.

Baru Lama
Komentar
Komentari
comment url