Monster Bintang 5 Terbaik di Summoners War Chronicles

terakhir kali kami update Jan 8, 2024

Summoners War Chronicles adalah game MMORPG yang populer, diadaptasi dari game Summoners War yang sudah terkenal lebih dulu.

Dalam game ini, kalian bisa memilih dan mengumpulkan berbagai monster untuk bertarung di dunia fantasi yang luas.

Salah satu hal yang paling menarik di game ini yaitu adanya monster bintang 5 yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang luar biasa.

Lantas, bagaimana cara summon monster bintang 5 yang overpower tersebut?

Monster bintang 5 adalah monster yang paling langka dan sulit pemain peroleh di game ini. Selain itu, kalian membutuhkan keberuntungan tinggi untuk bisa mendapatkan monster bintang 5 dari summon scroll yang tersedia.

Namun, jika kalian berhasil mendapatkan monster bintang 5, tentunya akan merasakan sensasi yang berbeda saat bermain.

Monster bintang 5 memiliki status dan skill yang jauh lebih baik dari monster bintang 4 atau bintang 3. Sekaligus memiliki tampilan yang lebih keren dan menarik.

Menggunakannya bisa menjadi penentu kemenangan kalian di berbagai mode permainan, seperti PvP, PvE, guild war, atau lainnya yang tersedia.

Monster Bintang 5 Terbaik di Summoners War Chronicles

Monster Bingang 5 Terbaik Berdasarkan Elemen

Perlu kalian pahami, tidak semua monster bintang 5 memiliki kualitas yang sama.

Ada beberapa monster bintang 5 yang lebih unggul dari yang lain, baik dari segi status, skill, atau sinergi dengan monster lain.

Oleh karena itu, kamu perlu tahu monster bintang 5 mana saja yang terbaik di Summoners War Chronicles.

Berikut ini adalah daftar monster bintang 5 terbaik di Summoners War Chronicles berdasarkan elemen dan kategori.

1. Monster Bintang 5 Terbaik Elemen Api (Fire)

a) Perna

Ini adalah phoenix api yang memiliki skill pasif bisa menghidupkan kembali ia sendiri atau sekutu yang kalah langsung dengan HP penuh.

Skill ini terlalu overpower, sehingga juga bisa meningkatkan serangan dan pemulihan semua sekutu. Monster Perna juga memiliki skill aktif yang bisa memberikan damage besar dan efek heal over time kepada semua monster kawan.

b) Rakan

Selanjutnya ada chimera api yang memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan pertahanan dan serangan kritikalnya setiap kali mendapat giliran.

Skill pasif ini juga membuatnya kebal terhadap efek pengurangan serangan. Rakan memiliki skill aktif yang bisa memberikan damage besar dan efek provoke kepada musuh.

c) Velajuel

Archangel api yang memiliki skill aktif memberikan efek immunity dan cleanse kepada semua kawan, yang mana skill ini juga bisa meningkatkan attack bar semua sekutu!

Dengan skill tersebut membuat Velajuel sangat kuat, apalagi ia juga punya skill aktif yang bisa memberikan damage besar dan efek defense break kepada monster lawan.

2. Monster Bintang 5 Terbaik Elemen Air (Water)

a) Mo Long

Panda Warrior air yang memiliki skill aktif yang bisa mengurangi HP musuh sebanyak 70% dari HP maksimalnya.

b) Bolverk

Lightning Emperor air yang memiliki skill pasif yang bisa mengumpulkan kunai setiap kali ia atau sekutu mendapat efek buff. Kunai ini bisa digunakan untuk meningkatkan damage skill aktifnya.

Bolverk juga memiliki skill aktif yang bisa memberikan damage besar dan efek heal block kepada musuh. Skill ini juga bisa menyembuhkan HP semua sekutu sebanyak 10% dari HP maksimalnya untuk setiap kunai yang digunakan.

c) Verad

Merupakan dragon air yang memiliki skill aktif memberikan damage besar dan efek freeze kepada semua musuh, tentunya sangat membantu saat war. Kemudian juga mengurangi attack bar semua musuh sebanyak 80%.

3. Monster Bintang 5 Terbaik Elemen Angin (Wind)

a) Tiana

Polar Queen angin yang memiliki skill aktif yang bisa menghapus semua efek buff dan debuff dari semua monster di medan perang.

Skill ini juga bisa meningkatkan attack bar semua sekutu sebanyak 30%. Tiana juga memiliki skill aktif yang bisa memberikan damage besar dan efek glancing hit kepada musuh.

b) Seara

Oracle angin yang memiliki skill pasif yang bisa meledakkan semua bom yang ada di musuh. Skill ini juga meningkatkan attack bar dirinya sendiri sebanyak 50% setiap kali ia meledakkan bom.

c) Feng Yan

Memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan serangannya sebanyak 25% dari pertahanannya. Skill ini juga bisa mengembalikan Hpnya sendiri sebanyak 15% dari HP maksimalnya setiap kali dia mendapat serangan kritikal.

Uniknya, Feng Yan juga memiliki skill aktif yang bisa memberikan damage besar dan efek counterattack kepada dirinya sendiri atau sekutu yang terluka.

4. Monster Bintang 5 Terbaik Elemen Cahaya (Light)

a) Tian Lang

Memiliki skill pasif yang bisa mengurangi attack bar semua musuh sebanyak 15% setiap kali mereka mendapat efek buff.

Serta meningkatkan serangan kritikal semua sekutu sebanyak 20%. Tian Lang dapat memberikan damage besar dan efek defense break kepada musuh.

b) Oberon

Fairy King cahaya yang memiliki skill aktif untuk menghapus semua efek buff dari musuh dan memberikan damage besar yang tidak bisa dikurangi oleh pertahanan.

Skill ini juga bisa mengurangi cooldown semua skill aktifnya sebanyak satu giliran. Oberon juga memiliki skill aktif yang bisa memberikan damage besar dan efek sleep kepada musuh.

c) Isis

Desert Queen cahaya yang memiliki skill aktif memberikan efek oblivion dan silence kepada semua musuh, menghapus semua efek buff, dan memiliki skill aktif yang bisa memberikan efek glancing hit kepada musuh.

5. Monster Bintang 5 Terbaik Elemen Gelap (Dark)

a) Nephthys

Memiliki skill pasif memberikan efek defense break dan oblivion kepada semua musuh setiap kali ia mendapat giliran, membuatnya kebal terhadap efek glancing hit.

Nephthys juga memiliki skill aktif yang bisa memberikan damage besar dan efek heal block kepada musuh.

b) Ragdoll

Monster ini mampu meningkatkan attack bar semua sekutu sebanyak 20% setiap kali mereka mendapat serangan kritikal, membuatnya kebal terhadap efek stun dan freeze.

Ragdoll memiliki skill aktif untuk memberikan efek revenge kepada ia sendiri atau sekutu yang terluka.

c) Yeonhong:

Sky Dancer yang memiliki skill aktif menyembuhkan HP dirinya sendiri dan sekutu yang memiliki HP terendah sebanyak 25% dari HP maksimalnya. Skill ini dapat meningkatkan attack bar ia dan sekutu sebanyak 25%.

Cara Mendapatkan Monster Bintang 5 Summoners War Chronicles

success summon 5 star Summoners War Chronicles

Ingin mendapatkan monster bintang 5 yang overpower? Simak tips dari tim ulasanesia berikut ini.

  1. Mengumpulkan summoning scroll, seperti Legendary Scroll, Mystical Scroll, atau Summoning Stones.
  2. Melakukan massive summon, yaitu summon dalam jumlah banyak sekali waktu. Sehingga meningkatkan persentase mendapatkan monster bintang 5.
  3. Mencari waktu yang pas, kalian bisa melihat dari channel yang melakukan live streaming, lihat di kolom komentar pada jam atau waktu kapan mendapatkan monster bintang 5.

Itulah daftar monster bintang 5 terbaik di Summoners War Chronicles dan cara mendapatkannya. Apakah kalian sudah mencobanya? Coba tulis di komentar, ya!

Baru Lama
Komentar
Komentari
comment url