Review Topi Shimano, Cocok untuk Mancing dan Kegiatan Outdoor

terakhir kali kami update Des 25, 2023

Review topi Shimano berdasarkan pengalaman penggunaan lebih dari satu tahun. Kami memberikan nilai yang cukup positif, mengingat durabilitas yang sangat baik.

Jenis topi yang populer di Indonesia ada sangat banyak. Salah satunya adalah topi snapback, yang mana bagian depan dan belakang solid.

Bentuk topi snapback sama dengan baseball cap atau topi jaring, di mana bagian depan melengkung ke bawah.

Sedangkan untuk merek Shimano sendiri adalah sebuah produsen produk-produk olahraga sejak 1921 asal Jepang.

Produk olahraga Shimano meliputi komponen sepeda (seperti gear), peralatan pancing, alat dayung, hingga perlengkapan golf. Review topi Shimano berikut ini masuk dalam kategori peralatan pancing (outdoor).

Kabar baiknya, salah satu tim ulasanesia yang memiliki hobi memancing menggunakan produk ini dan beginilah reviewnya.

Review Topi Shimano, Cocok untuk Mancing dan Kegiatan Outdoor

Review Topi Shimano Kelebihan dan Kekurangan

Sebagai merek yang sudah sangat besar, produk Shimano banyak tiruan. Biasanya dengan inisial kualitas premium.

Harga asli topi Shimano original berkisar antara Rp 300.000 sampai Rp 600.000, harga ini kami ambil dari laman resmi Fishshop Shimano Hat official.

Meski begitu, kami memahami bahwa masyarakat Indonesia mayoritas tidak terlalu peduli dengan produk itu asli atau tidak.

Asalkan produk yang dibeli memiliki kualitas yang baik, durabilitas tahan lama, desain keren layaknya original, dan tentu saja harganya terjangkau.

Di marketplace populer, ada banyak sekali review topi Shimano, bahkan di harga under Rp 50.000. Saran kami adalah tetap memilih produk berkualitas meski harganya sedikit mahal.

Review Topi Shimano, Cocok untuk Mancing dan Kegiatan Outdoor (bagian samping)
KelebihanKekurangan
Bahan jaring tebal menutupi seluruh bagian topi, berbeda dengan topi murahan yang bahannya tipis. Ketebalan bahan ini membuat topi Shimano ini terasa eksklusif.Stok terbatas, bisa jadi warna yang kalian pilih sedang habis.
Tulisan logo Shimano bordir, bukan hanya tempelan atau sablon. Topi bordir terasa solid serta memiliki tekstur saat dipegang.Bukan topi original dari Shimano.
Banyak variasi pilihan warna. Kombinasi warna serasi, misalnya biru muda dan putih seperti pada contoh.Untuk warna terang mudah kotor, namun ini bisa kalian cuci menggunakan sikat secara halus tanpa merusak bahan.
Detail diperhatikan sampai bagian dalam topi. Ada logo Shimno melingkar dari lima sisi.
Harga relatif terjangkau di kisaran Rp 70.000, melihat kualitasnya yang demikian baik.
Jenis pengikat topi (pengerat) menggunakan velcrow yang tahan dan tetap kuat hingga lebih dari satu tahun pemakaian.

Kesimpulan

Review Topi Shimano, Cocok untuk Mancing dan Kegiatan Outdoor (bagian dalam)

Berpatok pada harga Rp 70.000, topi ini sangat layak untuk menemani aktivitas outdoor kalian. Baik itu bersepeda, memancing, traveling, naik gunung, atau lainnya.

Brand Shimano yang dibuat dengan cara bordir tebal, menjadikannya eksklusif dan berkualitas. Bahan topi secara keseluruhan juga tebal, solid saat dipegang.

Menggunakan pengikat bagian belakang berupa pengerat jenis velcro yang awet. Bahkan berdasarkan penggunaan dari tim ulasanesia sudah lebih dari satu tahun tetap bekerja dengan baik.

Sayangnya, mengingat kualitas yang benar-benar bagus dan stok terbatas, seringkali konsumen tidak menemukan variasi warna atau model yang sesuai dengan keinginan.

Kalian bisa mengecek ketersediaan topi tersebut melalui button di bawah ini. Sekian review topi Shimano dari pengalaman, semoga membantu, ya!

buka di Shopee
Baru Lama
Komentar
Komentari
comment url